Connect with us

Minahasa

191 CPNS dan 5 PPPK Minahasa Terima SK Bupati

Dimuat

pada

Bupati Royke Octavian Roring (ROR) saat menyerahkan SK kepada salah satu CPNS.

Minahasa – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa, melalui Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa, kepada 191 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 5 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Tahun 2021, Kamis (4/3/2021) digedung Spritual Center Kasuang Tondano.

Kegiatan di awali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan oleh Kaban BKSDM Drs.Moudy L.Pangerapan.MAP, dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan perjanjian kerja sebagai CPNS. Selanjutnya penyerahan SK oleh Bupati Minahasa secara simbolis, kepada CPNS dan PPK perwakilan.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) menyampaikan ucapan selamat Kepada seluruh CPNS dan PPPK, yang telah menerima surat keputusan (SK) Bupati.

“Kami atas nama pemerintah, menyampaikan apresiasi dan ucapan syukur Kepada CPNS dan PPK, karena kebanggaan tersendiri bagi kami sebab anda telah melewati seleksi sesuai kuota yang telah ditetapkan,”kata ROR.

“Tunjukan kualitas, jangan sia-siakan keberhasilan anda dan kerjakan tugas sebaik-baiknya serta tunjukan loyalitas dan dedikasi pada pekerjaan anda, selamat bekerja dan berinovasi di tempat tugas yang baru,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan kartu tani untuk petani di Kabupaten Minahasa yang di prakarsai oleh Bank BNI yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?