Connect with us

Minahasa

2 Motor Tabrakan, 3 Remaja Dirawat di Rumah Sakit, 1 Aman

Dimuat

pada

Salah satu pengendara yang mengalami Lakalantas sementara menjalani perawatan di RSUD Samrat Tondano

Minahasa – Tiga dari empat remaja harus mendapatkan perawatan insentif di RSUD Samratulangi Tondano. Pasalnya, 2 kendaraan bermotor mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di jalan Kelurahan Kiniar Kecamatan Tondano Timur, sekitar pukul 19.30 wita, Selasa (23/2/2021) lalu.

Kronologis kejadian, berawal ketika kendaraan roda dua jenis Honda Kirana bernomor polisi DB 2128 BH yang dikendarai Arol Wulur (27) bergoncengan dengan Aquila Banteng (14) dari arah Touliang Oki menuju pusat kota Tondano. Saat melewati jalan umum di simpang empat Kelurahan Kiniar tepatnya depan Alfamidi, dari arah berlawanan muncul kendaraan motor jenis Honda Blade bernomor polisi DB 6566 BY yang dikemudikan Jefri Edi Maukar (12) bergoncengan dengan Rian Ray (14).

Saat itu kendaraan Jefry bergerak dari Tuutu ke arah kiniar. Namun, di simpang empat Kiniar, tiba-tiba pengemudi Jefri memutar balik arah sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.

Kapolres Minahasa, AKBP Hensly Moningkey SIK Msi, melalui Kasubag Humas, AKP Ferdi Pelengkahu,SH mebenarkan kejadian kecelakaan diruas jalan Kiniar tersebut, sehingga kedua pengendara bersama teman yang digoncengnya harus dirawat di Rumah Sakit.

“Dari hasil penyelidikan berserta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari Unit Laka. Ternyata, terjadinya kecelakaan itu akibat kelalaian pengendara Jefri Maukar, karena tidak melihat kendaraan lain ketika memutar balik kendaraan,”ungkapnya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?