Connect with us

Minahasa

50 Pedagang Pasar Tondano Terima Vaksin Sinovac

Dimuat

pada

Salah satu pedagang pasar yang disuntik Vaksin Sinovac Covid-19 disaksikan Bupati dan wakil Bupati Minahasa ROR-RD

Minahasa – Guna menekan angka penyebaran virus corona disetiap daerah, maka Pemerintah pusat telah menyiapkan vaksin Sinovac Covid-19 untuk digunakan masyarakat sebagai penangkal virus yang berbahaya tersebut. Awalnya vaksin ini digunakan oleh pejabat publik di Minahasa, selanjutnya diberikan kepada pedagang di pasar Tondano.

Kepala Pasar Tondano Djonly Ruru,SE menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa lebih khusus kepada Bupati Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) bersama Sekda Frits Muntu, karena telah hadir dan menyaksikan penyuntikan vaksin Sinovac Covid-19 terhadap pedagang di pasar Tondano ini.

“Penyuntikan vaksin Sinovac kepada pedagang pasar Tondano merupakan bentuk kepedulian pemerintah, agar semua pedagang bisa terlindungi dari virus corona yang sangat berbahaya itu,”ungkap Ruru kepada xmanadonew.co.id, Rabu (10/3/2021) siang tadi.

Vaksin Sinovac Covid-19, menurut Ruru, diberikan kepada para pedagang di pasar Tondano pada tahap pertama hanya 50 orang dari 451 pedagang, sisanya akan dilakukan setelah petugas medis selesai menyuntik pedagang di pasar-pasar lain di daerah ini.

“Pedagang yang menjalani penyuntikan vaksin Sinovac saya yakin bisa melindungi orang-orang yang ada disekitar kita, karena bagi yang telah di vaksin untuk menularkan virus corona sangatlah kecil,”tandasnya.   (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?