Connect with us

Bitung

50 Ribu KK Terdampak Covid-19 Dapat Bansos 10 Kg Beras, Pemkot Bitung Salurkan Lewat Rumah-rumah Ibadah

Dimuat

pada

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyerahkan secara simbolis bansos ke tokoh-tokoh agama Kota Bitung

BITUNG—Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, dalam hal ini Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar (Maurits-Hengky) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 10 Kg kepada warga lewat rumah-rumah ibadah, Sabtu (07/08/2021).

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengatakan bansos ini akan disalurkan kepada 50.000 KK yang ada di Kota Bitung.

“Setiap KK akan diberikan bansos beras sebanyak 10 Kg per KK nya. Bansos ini akan disalurkan lewat rumah-rumah ibadah. Dan nanti akan diserahkan oleh tokoh-tokoh agama kepada warga,” ujar Maurits didampingi Ketua TP PKK Bitung, Rita Mantiri Tangkudung.

Maurits menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Bitung terhadap masyarakat Kota Bitung yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita paham betul situasi saat ini sangat sulit. Kami berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19. Kami juga berharap bantuan ini bisa tepat sasaran. Maka dari itu kami mengingatkan kepada pemerintah kelurahan, kecamatan hingga tokoh-tokoh agama agar bantuan ini bisa disalurkan secara merata kepada warga yang memang benar-benar membutuhkan,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?