Connect with us

Kepulauan Sangihe

57 Prajurit TNI Yang Diperbantukan Satgas TMMD ke 112, Tiba di Tahuna

Dimuat

pada

TAHUNA,
Sebanyak 57 personil prajurit TNI AD dari Manado telah tiba di pelabuhan Nusantara Tahuna pagi tadi, akan bergabung dengan personil Kodim 1301/Sangihe untuk melaksanakan kegiatan TMMD di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, Selasa (14/09/2021).

Setibanya di pelabuhan Nusantara Tahuna, Pasukan dari manado tersebut, diadakan pengecekan personil dan materiel oleh Pasi Ops Kodim 1301/Sangihe Kapten Inf Teni Maru Habel. Pengecekan tersebut dilakukan untuk memeriksa kesiapan pasukan dan agar barang inventaris atau pribadi yang di bawa tidak tercecer.

Pasi Ops Kodim 1301/Sangihe Kapten Inf Teni Maru Habel menerangkan, pasukan dari Manado tersebut berasal dari berbagai Satuan jajaran Korem 131/Santiago yang di perbantukan ke Kodim 1301/Sangihe dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1301/Sangihe yang berlokasikan di Kampung pindang Kecamatan Manganitu Selatan,” terangnya.

Lanjut dikatakannya, tambahan pasukan dari Manado ini diharapkan pada pelaksanaan TMMD di Kampung Pindang dapat berjalan lancar hingga selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Semoga melalui Program TMMD yang digelar TNI Angkatan Darat ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keseharian,” imbuh pasi ops.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?