Connect with us

Kotamobagu

ABG Terduga Pelaku Bullying di Kotamobagu Diciduk Tim Resmob

Dimuat

pada

KOTAMOBAGU –  Kepolisian Resor Kotamobagu telah mengamankan terduga Pelaku Tindak kekerasan terhadap anak yang dilakuan secara bersama-sama atau  pelaku bullying dengan kekerasan atau aksi perundungan di Kotamobagu

Aksi ini seketika viral  karena videonya beredar di media sosial Facebook dan Instagram. Dalam video itu tampak dua remaja putri melakukan bullying dengan kekerasan terhadap seorang putri yang disebut-sebut bernama Hanum.

Sedangkan satu remaja lainnya bertugas merekam aksi tak terpuji itu. Selain melancarkan kata-kata ejekan, Hanum juga ditonjok dan dicabit rambutnya oleh dua remaja perempuan.

Awalnya Hanum diseret dari motor hingga terpental ke badan jalan. Dalam posisi tak berdaya inilah kedua remaja putri yang satu berseragam SMA dan berhijab, melancarkan aksi terhadap Hanum.

Berdasarkan keterangan korban N (17) yang merupakan warga Kel. Molinow saat melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polres Kotamobagu bahwa, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 01 Maret 2021 sekitar pukul 15.00 Wita di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Pelapor (Ibu Korban) mengetahui kejadian tersebut bermula Korban memberitahukan dan memperlihatkan kepada Pelapor (Ibu Korban) melalui Hand Phone milik Korban Video yang sempat Viral di Medsos melalui Via WhatsApp tentang Kekerasan/Penganiayaan yang di lakukan oleh terlapor T bersama teman-temannya terhadap Korban.

Setelah melihat Video tersebut orang tua (Ibu Korban) keberatan dan langsung melaporkan Kasus tersebut ke SPKT Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Kotamobagu membenarkan adanya Laporan terkait kejadian tersebut.

“Saat ini Kasus tersebut sudah dalam tahap penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Kotamobagu kemudian terhadap para terduga pelaku telah kami amankan untuk proses lebih lanjut.” Pungkas Kasubbag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima, SE

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?