Connect with us

Bitung

Ajak Semua Pihak Sukseskan FPSL 2022, Maurits-Hengky: Banyak Dipromosikan Semakin Bagus

Dimuat

pada

Maurits-Hengky rapat bersama Forkopimda Kota Bitung.

BITUNG–Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakilnya Hengky Honandar menggelar rapat bersama Unsur Forkopimda Kota Bitung.

Rapat yang digelar di Riverside Manembo-nembo Bitung salah satunya ikut membahas Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2022, Senin (26/09/2022).

Dalam rapat itu, Maurits meminta kepada semua pihak agar bisa ikut mempromosikan kegiatan FPSL 2022 ini di media-media sosial yang ada. Tujuannya kata Maurits, agar semakin banyak wisatawan baik domestik maupun Mancanegara berkunjung ke Kota Bitung.

“Terlebih kepada para ASN serta THL dilingkup Pemerintah Kota Bitung. Wajib mempromosikan kegiatan FPSL ini. Semakin banyak yang mempromosikan akan semakin bagus. Dengan kegiatan FPSL ini kita berharap dapat meningkatkan perekonomian Kota Bitung,” ujar Maurits.

Selain itu, dalam pelaksanaan FPSL yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Maurits berharap agar bersama-sama menjaga keamanan. Agar kata dia, pengunjung yang datang bisa merasa aman dan nyaman.

“Menyangkut pengamanan dalam pelaksanaan FPSL 2022 saya berharap semua pihak ikut terlibat. Ayo berkerjasama dan gotong rotong kita sukseskan FPSL tahun ini,” pintanya.

Selain itu, dalam rapat itu. Maurits-Hengky bersama Forkopimda juga membahas tentang berbagai hal termasuk program jaring pengaman sosial yang dikhususkan kepada keluarga miskin, Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kota Bitung ke 32.

“Terkait dengan bantuan nantinya akan disalurkan lewat program jaring pengaman sosial. Tujuannya agar bisa tepat sasaran. Maka dari itu data menjadi bagian penting dalam penyaluran ini. Maka dari itu instansi-instansi terkait agar lebih teliti soal pendistribusian bantuan ini.” pungkasnya.

(*/JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?