Connect with us

Bitung

Aksi Sosial Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Bitung Bagikan Bahan Makanan Ke Petugas Kebersihan

Dimuat

pada

Kapolres Bitung, Alam Kusuma S Irawan saat menyalurkan bantuan makanan ke petugas kebersihan, Kamis (21/10/2021). Foto: Humas Polres Bitung

BITUNG–Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan kembali melakukan aksi sosial ditengah pandemi Covid-19.

Aksi sosial dilakukan diwilayah Kecamatan Maesa, Kamis (21/10/2021). Dimana, Kapolres  bersama jajarannya memberikan bantuan bahan makanan kepada sejumlah petugas kebersihan di Kota Bitung.

Kapolres menyampaikan aksi sosial itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polisi terlebih Polres Bitung, bagi warga yang terdampak pandemi covid-19.

“Giat hari ini kami menyasar para pekerja sosial diwilayah hukum Polres Bitung dan salah satunya adalah para petugas penyapu jalan. Dimana mereka adalah warga Kota Bitung yang terdampak  pandemi covid-19” ujar Kapolres.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19.

“Kegiatan ini juga selain dari penyaluran bantuan kepada pekerja sosial di Kota Bitung. Pun dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan diperingati pada 28 Oktober 2021 pekan depan,” katanya.

Kesempatan itu juga Kapolres mengajak kepada masyarakat Kota Bitung untuk dapat mensupport serta terlibat dalam program vaksinasi yang saat ini terus di selenggarakan oleh pemerintah maupun lembaga swasta.

“Tujuannya tidak lain agar Herd Immunity bisa secepatnya terbentuk. Jangan lupa juga tetap taat dan disiplin protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?