Connect with us

Bitung

Aktif Dukung Program BNN, Wali Kota Bitung Dianugrahi Penghargaan

Dimuat

pada

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menerima penghargaan dari Kepala BNN RI, Kamis (11/11/2021).

BITUNG–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri kembali mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional, Republik Indonesia (BNN), RI.

Penghargaan tersebut diberikan atas peran aktif walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM dalam mendukung prgram P4GNPN di Kota Bitung. Program ini didasarkan pada Peraturan Presiden Nomor 23 Tahun 2010 tentang Badan Narkotika Nasional.

Penyerhan itundiserahkan langsung, Kepala BNN RI, Komjen. Pol. Petrus Golose, diruang catur prasetya polda Sulut. Kamis (11/11/2021)

“Penghargaan ini berkat peran serta seluruh stakolder terkait yang terus berkerjasama dengan pemerintah Kota Bitung dalam memberantas peredaran dan penyalagunaan narkoba. Ini berkat kerjasama semua pihak,” ujar Maurits.

Menurut Maurits, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba menjadi masalah dan ancaman nyata yang membutuhkan penanganan secara serius dan mendesak oleh semua pihak.

“Sehingga memang membutuhkan dukugan dan peran serta stakeholder dan masyarakat untuk bergerak dan bertindak bersama-sama mengambil langkah strategi dalam mencegah penyalahgunaan narkoba ini,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw serta Unsur Forkopimda Sulut, Kepala BNN Provinsi, Para Bupati dan Walikota serta seluruh jajaran BNN Sulut dan kabupaten / kota.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?