Connect with us

Minahasa

Anggota DPRD Natalia Terima Vaksin Covid-19

Dimuat

pada

Anggota DPRD Minahasa Natalia Rompas sementara menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 di RSUD Samrat Tondano

Minahasa – Unsur pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Minahasa, sesuai jadwal sudah mulai menjalani vaksin Covid-19. Dan pemberian vaksin Sinovac berlangsung di RSUD Samrat Tondano, Senin (8/3/2021) siang tadi.

Natalia Rompas salah satu anggota DPRD Minahasa yang menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 mengatakan, bahwa vaksin Sinovac ini sangatlah bagus bagi masyarakat karena selain untuk menangkal virus berbahaya tersebut, juga mengantisipasi penyebaran di daerah kita. Namun, sebelum penyuntikan Sinovac, dilakukan terlebih dahulu screning dan pengkukuran suhu tubuh serta tekanan darah, baru kemudian diberikan suntikan.

“Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung di daerah kita. Saya mendapat suntikan vaksin, supaya dapat melindungi orang-orang di sekitar kita terutama kelompok yang sangat berisiko, karena kemungkinan orang yang sudah divaksin untuk menularkan virus Corona sangatlah kecil,”kata anggota komisi 3 DPRD Minahasa ini.

Meksi demikian, menurut Natalia, sekalipun sudah divaksin Covid-19 kita tetap patuh dan disiplin pada protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksin ini karena selain produk pemerintah, juga untuk kesehatan pribadi dan masyarakat serta lingkungan yang luas. Sebab, dengan adanya vaksin tersebut, kita terlindungi dari virus corona,”tandas perempuan asal Dapil IV ini. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?