Connect with us

Minahasa

Angkutan Umum dan Sepeda Motor di Minahasa Bakal Nikmati BBM Bersubsidi

Dimuat

pada

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) bersama Pimpinan Pertamina Manado Divisi BBM Agung Dwi Hanggara ketika usai membahasa BBM bersubsidi.

MINAHASA – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menerima kunjungan kerja Pimpinan Pertamina Manado Divisi BBM, Agung Dwi Hanggara di rumah dinas, Kamis (19/8/2021) siang.

Pertemuan tersebut dilakukan guna membahas pemberian Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite di sejumlah SPBU yang ditetapkan Pertamina untuk kendaraan angkutan umum dan sepeda motor di wilayah Minahasa.

Pertamina memberlakukan harga khusus Pertalite ini adalah satu cara untuk menyukseskan program langit biru, sebagai upaya memberikan masyarakat udara yang lebih bersih dan sehat.

Promo harga khusus pertalite ini diberikan Pertamina agar pengendara angkutan umum dan kendaraan roda dua beralih ke bahan bakar yang lebih berkualitas setara pertalite RON 90, dan berharap bisa menekan polusi udara akibat tingginya emisi gas buang, karena penggunaan bahan bakar beroktan rendah seperti Premium.

Bupati ROR merespons positif hal tersebut. Sebab, selain memberikan dampak yang baik bagi lingkungan dengan berkurangnya polusi, di sisi lain tentu masyarakat diuntungkan karena harga lebih murah tapi kualitas lebih baik juga untuk mesin kendaraannya.

“Kami berharap program ini akan secepatnya berlaku di Kabupaten Minahasa, terima kasih Pertamina Manado,” kata Bupati seraya mengapresiasi pihak Pertamina yang sudah memberikan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?