Connect with us

Kepulauan Talaud

Aniaya Bhabinsa Makatara, HP Alias Hendrik Dijemput Personil Polsek Beo

Dimuat

pada

Pelaku penganiayaan terhadap anggota TNI-AD yang merupakan Bhabinsa di Kelurahan Makatara yakni HP alias Hendrik saat berada di Mapolsek Beo. //foto: hmspolres.

BEO – Anggota Polsek Beo lagi-lagi mengamankan pelaku penganiayaan terhadap seorang anggota TNI yang diketahui merupakan seorang Bhabinsa di Kelurahan Makatara, oleh pria berinisial HP alias Hendrik (36) warga Kelurahan Makatara Kecamatan Beo Utara, Minggu (18/7/2021).

Korban penganiayaan tersebut adalah Serma Jhon Solo yang merupakan Anggota Koramil Beo yang bertugas sebagai Bhabinsa Makatara.

Kejadian tersebut berawal pada hari minggu (18 Juli-red) sekira pukul 19.30 wita, pada saat itu tengah terjadi keributan di jalan raya Makatara Kecamatan Beo Utara dimana pelaku berteriak sambil membawa besi sepanjang 1 meter. Sehingga melihat hal tersebut Kepala Lingkungan 1 Makatara PM alias Polce kemudian menegur si pelaku, karena sedang berlangsung ibadah di gedung Gereja Nazaret Makatara yang kebetulan dekat dengan tempat kejadian.

Dan saat itu HP alias Hendrik kemudian dibawa oleh Bhabinsa Serma Jhon Solo menuju ke rumahnya. Tetapi sampai di depan rumah pelaku kemudian melepas bogem mentah ke arah Bhabinsa Jhon Solo tepatnya di pipi kanan sebanyak satu kali sehingga Bhabinsa Serma Jhon Solo terjatuh.

Pihak Kepolisian yang pimpin oleh Kapolsek Beo Ipda Johan Atang menerima laporan tersebut kemudian langsung datang menjemput si pelaku dan mengamankan serta menenangkan sejumlah warga.

Kapolsek pun memberi himbauan bahwa kasus ini akan ditangani serius oleh pihak Kepolisian. Dan mengharapkan masing-masing pihak tetap tenang, bersabar dan menyerahkan penanganannya ke pihak Polsek Beo.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Beo, yang kemudian dititipkan ke Rutan Mapolres Kepulauan Talaud untuk proses pemeriksaan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?