Connect with us

Bitung

Apresiasi FPSL Virtual 2021, Maurits-Hengky: Membuktikan Generasi Muda Bitung Berkualitas

Dimuat

pada

Maurits Mantiri tampil dalam FPSL Virtual 2021

BITUNG–Pergelaran Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Virtual 2021 telah berakhir. Ivent tahunan yang digelar selama dua hari yakni, 09-10 Oktober oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata Kota Bitung berjalan lancar dan sukses.

Berbagai rangkaian kegiatan dan lomba yang disuguhkan dalam FPSL Virtual 2021 mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan. Tak terkecuali Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.

Keduanya bahkan memuji dan memberi penghargaan yang sangat besar kepada para anak muda generasi Kota Bitung yang terlibat dalam pergelaran FPSL Virtual 2021 tahun ini.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk penyelenggaraan FPSL Virtual 2021 ini. Perlu kita ketahui bersama, bahwa pelaksanaan FPSL tahun ini ini merupakan karya dan persembahan dari generasi muda Kota Bitung. Hal ini membuktikan bahwa generasi muda kita adalah anak-anak yang berkualitas dan memiliki kapasitas untuk membangun kota ini,” ujar Maurits.

Maurits juga mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama bergandeng tangan dan bergotong-royong membangun Kota Bitung. Sudah tidak ada merah atau biru yang digaung-gaungkan kata Maurits.

“Yang ada hanyalah tekad persatuan dan semangat kita untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bitung tercinta. Kami berharap dengan suksesnya FPSL tahun ini bisa kembali membawa dampak positif terlebih di dunia pariwisata kita,” harapnnya.

Lanjut Maurits, pihaknya sangat membutuhkan dukungan semua pihak untuk terus melanjutkan pembangunan di Kota Bitung. Maurits-Hengky kata dia, tidak bisa berkerja sendiri melainkan harus tetap berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Agar kami bisa terus berinovasi untuk mewujudkan itu semua. Kami juga ingin mengingatkan kita semua bahwa kita tinggal dan hidup disebuah kota yang sangat terberkati. Diberkati dengan sumber daya alam yang melimpah, diberkati dengan budaya yang beragam dan diberkati dengan masyarakat yang penuh semangat gotong royong,” ujarnya.

Menurutnya, dengan perkembangan Kota Bitung yang begitu pesat diberbagai bidang erupakan bukti bahwa adanya sinergitas antara semua pihak. Sehingga kata dia, pencapaian tersebut bisa terwujudkan.

“Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat ini, kita akan sama-sama menata kota kita dengan konsep kota digital. Hal ini, perlu untuk kita lakukan agar kita dapat terus berinovasi dan bergerak lebih cepat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan cerdas berteknologi,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?