Connect with us

Kepulauan Talaud

Bacakan Sambutan Gubernur, MAP : Tetap Jaga Tali Persaudaraan

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kepulauan Talaud, membacakan sambutan Gubernur Sulut, di Gedung Gereja Germita "Tabernakel" Kiama.

TALAUD, Xmanadonew.co.id — Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga membacakan sambutan Gubernur Sulut dalam rangka menyambut tahun baru 1 Januari 2021 di jemaat Germita ‘Tabernakel’ Kiama, Jumat (01/01/2021).

Dihadapan seluruh jemaat yang hadir, MAP mengingatkan, agar masyarakat tetap mengandalkan TUHAN ditengah perang menghadapi wabah pendemi CoVid-19.

“Mari kita bersama – sama, masyarakat dan pemerintah bergandengan tangan dalam melawan pandemi yang saat ini tengah melanda tanah air. Mari kita bersama, selalu berdoa kepada Tuhan agar pandemi ini cepat berlalu,” tukas MAP sapaan akrab wakil Bupati.

“Selain itu, ditengah – tengah perayaan Tahun baru saat ini, masyarakat dapat menghindari pertikaian, dan senantiasa menjaga tali persaudaraan,” lanjutnya.

akhirnya MAP, kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan sangat penting dalam rangka menjaga diri kita dan keluarga agar terjauh dari serangan wabah CoVid-19. Tetap gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu mencuci tangan, dan senantiasa berdoa kepada Tuhan,” pungkas MAP.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?