Connect with us

Bitung

Bacok dan Tikam Korban Hingga Skarat, Tiga Pemuda Girian Bawah Dibekuk Polisi

Dimuat

pada

Ketiga pelaku saat diamankan di Polres Bitung, Minggu (25/07/2021)

BITUNG—Tiga pemuda Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian dibekuk polisi, Minggu (25/07/2021).
Ketiga pemuda itu yakni, RM alias Refly (25), TW alias Tis (29), dan AL alias Andre (18). Ketiganya ditangkap Team Resmob Polres Bitung dan Team Resmob Polsek Matuari, karena diduga terlibat pembacokan dan penikaman terhadap korban Rahmat Putra alias Amat (35), warga Kelurahan Wangurer Barat.
Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana SIK mengatakan, ketiga pelaku ditangkap di rumah masing-masing tanpa perlawanan.
Menurut Kapolsek, motif dari kasus tersebut hanya karena salah paham. Dimana, dari hasil interogasi ketiganya telah mengaku melakukan penganiyaan dengan cara membacok dan menikam korban.
Kapolsek menjelaskan, awalnya korban bersama teman-temannya beberapa kali mendatangi rumah tersangka dengan maksud mencari pelaku Tis dan ayahnya.
Pelaku Tis kemudian mulai merasa kesal karena sering dicari korban Cs. Dan pada hari kejadian itu, ketiga pelaku bertepatan bertemu korban Cs di kompleks SD Cokro Girian Bawah. Saat itu pelaku Tis bertanya kepada korban maksud korban mencari dirinya.
Alhasil sebelum korban menjawab, pelaku Tis langsung memotong korban menggunakan parang sebanyak dua kali dan sempat ditangkis korban dengan menggunakan tangan. Sehingga korban mengalami luka di bagian tangan.
“Setelah itu tersangka Refly menusuk korban dengan menggunakan pisau badik sebanyak dua kali dan mengenai bagian dada korban. Diikuti pelaku Andre menusuk korban dibagian belakang sebanyak satu kali. Sehingga korban mengalami luka dan langsung di lari kan ke rumah sakit terdekat,” ujar Permana.
Kapolsek menambahkan, saat ini ketiga pelaku dan barang bukti sudah diamanakan di Polres Bitung untuk peyelidikan lebih lanjut.

“Saat diinterogasi ketiganya sudah mengakui perbuatan mereka. Dan saat ini sudah ditahan di Makopolres Bitung bersama barang bukti parang dan pisau badik yang digunakan ketiga pelaku,” pungkasnya.
(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?