Connect with us

Bitung

Bagikan Bantuan Ke Anak Panti Asuhan dan SLB, Istri Wali Kota Bitung Tekankan Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Dimuat

pada

Rita Mantiri Tangkudung membagikan bahan makan kepada anak-anak panti asuhan dan SLB, Senin (30/08/2021)

BITUNG–Rita Mantiri Tangkudung nampaknya tak pernah lelah dan bosan berbagi kasih ditengah pandemi covid-19.

Istri Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri ini terlihat senang membagi-bagikan bahan makan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini Ketua TP PKK Kota Bitung itu kembali memberikan bantuan berupa bahan makanan kepada anak-anak di sejumlah panti asuhan diantaranya, panti asuhan Suara Kasih, panti asuhan Al-Aiqibtiah Muhamadiyah, panti asuhan Al-Muhtadien, Panti Asuhan Bahasa Kasih dan SLB Kasih Lidya Yayasan Finjil.

Rita mengatakan, dirinya senang berbagi dengan orang lain. Karena berbagi kata dia, merupakan bentuk ungakapan syukur terbaik dari apa yang didapatnya selama ini.

“Ditengah pandemi saat ini masih banyak masyarakat kita yang sangat membutuhkan bantuan. Termasuk anak-anak yang ada di panti asuhan dan SLB ini. Bantuan yang kita berikan akan sedikit meringankan beban hidup mereka disaat pandemi covid-19 saat ini,” ujar Rita, Senin (30/08/2021).

Rita didampingi Kadis DP3A Merianti Dumbela dan Kadis Perpustakaan, Eugenia ‘Nona’ Mantiri selain membagikan bantuan bahan makanan. Pun, ikut bermain dan meghibur anak-anak panti asuhan dan SLB tersebut.

“Melihat anak-anak ini tersenyum bahagia kita juga ikut bahagia. Ada rasa kepuasaan tersendiri pada diri kita saat bisa berbagi. Apalagi disituasi saat ini. Kami berharap apa yang kami berikan bisa membantu mereka,” ungkapnya.

Lanjut Rita juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bitung agar tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

“Masyarakat harus tetap patuh pada prokes covid-19. Jangan pernah mengabaikannya. Mari lindungi diri dan keluarga kita dengan tetap memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dan menghindari kerumunanan. Dan jangan lupa agar selalu berdoa supaya pandemi ini cepat berakhir,” pungkasnya.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?