Connect with us

Bitung

Bagikan Sembako, Satlantas Polres Bitung Datangi Rumah Warga Terdampak PPKM

Dimuat

pada

Anggota Satlantas Polres Bitung membawakan sembako ke rumah warga terdampak PPKM Mikro, Kamis (15/07/2021).

BITUNG—Aksi sosial dan rasa kepedulian terhadap masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro ditunjukan Satlantas Polres Bitung, Kamis (15/07/2021).

Kepedulian itu ditunjukan lewat bakti sosial (Baksos) dengan cara membagikan paket sembako ke rumah-rumah warga di sejumlah kelurahan di Kota Bitung yang menerapkan PPKM Mikro.

“Kita berikan bantuan berupa sembako kepada warga di Kelurahan Girian Indah dan Kelurahan Pateten. Kedua kelurahan ini sementara diterapkan PPKM Mikro. Pemberian bantuan kita lakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga, untuk menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi.

Awal berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu meringakan beban masyarakat yang terdampak PPKM Mikro di Kota Bitung.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban beban warga di tengah pandemi Covid-19. Kami juga mengajak warga agar tetap mematuhi 5M demi menekan laju penyebaran virus corona. Yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” pintanya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?