Connect with us

Kepulauan Talaud

Bahas Lebih Lanjut Soal Hasil Kunker Menkopolhukam dan Mendagri di Talaud, Bupati E2L Ikuti Rakor Via Vidcon

Dimuat

pada

Bupati Dr dr Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) mengikuti Video Conference Rapat Koordinasi Rencana Kegiatan Tahun Anggaran 2022-2023 di Kawasan Perbatasan Kabupaten Kepulauan Talaud bersama pihak Kemenko Polhukam RI, Selasa (19/7/2022) di Ruang Rapat Bupati. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati Dr dr Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) mengikuti Video Conference Rapat Koordinasi Rencana Kegiatan Tahun Anggaran 2022-2023 di Kawasan Perbatasan Kabupaten Kepulauan Talaud bersama pihak Kemenko Polhukam RI.

Video Conference (vidcon-red) kali ini bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud digelar pada Selasa (19/7/2022) yang bertempat di ruang Rapat Kantor Bupati Talaud di Melonguane.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten Deputi Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Kemenko Polhukam RI Brigjen TNI Suetikno Suleman ini membahas hasil kunjungan kerja Menkopolhukan RI dan Mendagri pada Acara Gerbang Dutas di Melonguane dan Miangas beberapa waktu lalu serta Alokasi Anggaran Program Kegiatan Tahun 2022 dan 2023.

Turut hadir dalam Vidcon ini diantaranya ada Kepala Badan Pengelola Perbatasan Kabupaten Kepulauan Talaud Fanmy Unsong SS, MM serta beberapa ASN lingkup Pemkab Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?