Connect with us

Kepulauan Talaud

Bahas Regulasi Tenaga Kerja dan Imigrasi, Wabup Bertemu Pihak Ini di Jakarta

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga didampingi Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos saat bertemu dengan Deputi Bidang Penempatan Dan Pelindungan Kawasan Asia dan Afrika Agustinus Gatot Hermawan, SH, MH. //foto: istimewa.

JAKARTA – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud kini tengah berada di ibukota negara Indonesia yakni Jakarta, dan tengah diperhadapkan dengan sejumlah agenda kerja dalam kunjungannya ke beberapa Kementerian yang ada di Jakarta.

Hal ini tampak terlihat dari agenda kerjanya pada Jumat (17/9/2021) dirinya bersama Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos bertemu dengan Deputi Bidang Penempatan Dan Pelindungan Kawasan Asia dan Afrika Agustinus Gatot Hermawan, SH, MH.

Dalam keterangan resminya, Wabup yang akrab dengan wartawan ini mengatakan bahwa mereka melakukan diskusi sekaligus membahas perihal Regulasi Ketenagakerjaan yang ke Jepang dan Imigrasi Filipina yang masuk di Kabupaten Talaud.

“Hal ini dibahas dalam rangka agar Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud disiplin terhadap administrasi serta regulasi yang telah diatur oleh pemerintah pusat. Ini pun diharapkan untuk Talaud lebih diberkati,” tutupnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?