Connect with us

Bitung

Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Puluhan Ton Beras Presiden Jokowi Mulai Disalurkan

Dimuat

pada

Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada Koramil, Sabtu (04/09/2021

BITUNG–Kodim 1310 Bitung mulai menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat, Sabtu (04/09/2021).

Pasalnya, bantuan beras puluhan ton yang berasal dari Presiden Jokowi saat ini sudah berada di Makodim 1310 Bitung dan mulai disalurkan ke masyarakat melalui Koramil-Koramil di dua wilayah yakni Bitung-Minahasa Utara (Minut)

Dandim Kodim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana mengatakan bantuan sebanyak 20 ton dari Presiden Jokowi itu diperuntukan untuk membantu masyarakat kurang mampu disituasi pandemi covid-19 saat ini.

“Melalui Kodim 1310 Bitung beras bantuan Presiden Jokowi sudah mulai kita salurkan ke masyarakat. Untuk pembagiannya kita salurkan melalui enam Koramil yang ada diwilayah Bitung-Minut. Bantuan beras ini bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19,” ujar Lesmana.

Lesmana berharap, dengan bantuan beras ini bisa sedikit membantu masyarakat kurang mampu untuk bertahan hidup disituasi pandemi covid-19.

“Berharap bantuan beras dari Presdien Jokowi ini bisa membantu masyarakat terutama dalam masa penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ucap Lesmana.

Lanjut Lesmana, bantuan beras tersebut juga sebagai pelengkap sejumlah bantuan sosial (bansos) lain yang diberikan pemerintah guna memberikan jaminan dan perlindungan sosial bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harapkan dengan bantuan beras ini bisa membantu rakyat karena kita dalam penerapan PPKM. Mengajak juga kepada masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan (Prokes) covid-19. Dengan selalu menerapkan 3M,” pungkasnya.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?