Connect with us

Bitung

Bantu Percepatan Tangani Pandemi Covid-19, Polres Bitung Lakukan Vaksinasi Gratis dan Bagikan ini Ke Masyarakat

Dimuat

pada

Polres Bitung melakukan vaksinasi gratis untuk masyarakat, Kamis (16/09/2021).Foto:Satlantas Polres Bitung

BITUNG–Polres Bitung dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH terus melakukan berbagai upaya dalam menangani pandemi Covid-19.

Salah satu cara yang dilakukan Polres Bitung dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yakni, dengan melakukan vaksinasi gratis kepada masyarakat Kota Bitung.

Pasalnya, selain melakukan vaksinasi gratis kepada masyarakat Polres Bitung juga membagikan bantuan berupa vitamin, susu dan kelengkapan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa masker dan handsanitizer.

Hal itu dibuktikan saat Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH meninjau dan melihat langsung kegiatan vaksinasi gratis itu, yang digelar di Puskesmas Paceda, Kecamatan Madidir, Kamis (16/09/2021).

Kapolres mengatakan vaksinasi gratis untuk masyarakat Kota Bitung ini dalam rangka untuk mempercepat penanangan pandemi Covid-19.

“Vakisinasi gratis untuk masyarakat ini diinisiasi Satlantas Polres Bitung dalam rangka HUT Polantas ke-66 tahun. Tujuan dari kegiatan gerai vaksinasi presisi ini untuk membantu pemerintah dalam hal percepatan penanganan pandemi Covid-19 serta melindungi masyarakat Kota Bitung agar tidak terpapar Covid-19,” ujar Kapolres didampingi istri yang juga Ketua Ketua Bhayangkari Ny Gita Alam Kusuma.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi SIK menyampaikan jika dalam kegiatan gerai vaksinasi presisi diikuti 106 orang dan tim vaksinator dari Puskesmas Paceda berjumlah 12 orang.

“Setelah dilakukan vaksin. Kami juga memberikan tanda kasih berupa bantuan sosial berupa parcel yang berisikan buah, Minuman susu, vitamin serta masker dan Handsanitezer.

Dia juga berterimakasih kepada pihak Puskesmas Paceda Madidir, yang telah bekerjasama. Sehingga kata dia, kegiatan vaksinasi tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Ini bisa berjalan dengan baik karena kerjasama berbagai pihak terutama pihak medis Puskesmas Paceda. Lebih khususnya lagi kepada Pak Kapolres dan ibu yang sudah ikut mensuport kegiatan vaksinasi gratis ini,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?