Connect with us

Bitung

Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Bitung Sambangi Langsung Rumah Lansia

Dimuat

pada

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan menyerahkan bantuan bahan makanan kepada salah satu Lansia

BITUNG–Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan turun langsung menyambangi sejumlah warga di Kota Bitung.

Kedatangan Kapolres dalam rangka kegiatan tali kasih. Dimana, Kapolres langsung yang memberikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat lanjut usia (lansia)

“Untuk bantuan kali ini kita sengaja menyasar masyarakat lansia. Kita berharap bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat y terdampak pandemi Covid-19,” kata Kapolres Sabtu (06/11/2021).

Terlihat, selain meneyerahkan bantuan. Kapolres juga dengan sangat ramah menyapa satu persatu masyarakat lansia sembari berbincang-bincang menanyakan kondisi masyarakat.

“Polres Bitung sangat peduli dengan masyarakat. Dengan program tali kasi Polres Bitung ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kota Bitung,” ungkapnya.

Kapolres juga pada kesempatan itu tetap mengingatkan agar masyarakat tetap taat dan disiplin protokol kesehatan. Pun tetap mengimbau agar masyarakat mau untuk divaksin Covid-19.

“Kita tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk patuh pada prokes. Kita juga terus mengingatkan tentang betapa pentinya program percepatan vaksinasi pemerintah agar herd immunty cepat terbentuk,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?