Connect with us

Kepulauan Talaud

Bantu Warga Lahu Buat Pondasi Gereja, Kapolsek Gemeh: Bhabinkamtibmas Harus Dekat Dengan Warga

Dimuat

pada

Bhabinkamtibmas Brigadir M Jul Tulong saat ikut melaksanakan kerja bhakti bersama warga dalam rangka pembuatan pondasi Gereja Bethani Efata Lahu pada Selasa (29/6/2021). //foto: hmspolres.

LAHU – Bhabinkamtibmas di tiga desa yakni Desa Bannada, Desa Apan dan Desa Lahu wilayah hukum Polsek Gemeh Brigadir M Jul Tulong ikut melaksanakan kerja bhakti bersama warga dalam rangka pembuatan Pondasi Gereja Bethani Efata Lahu pada Selasa (29/6/2021).

Kapolsek Gemeh Ipda Christian Mewengkang, SH mengatakan bahwa hal ini merupakan wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. Dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kemitraan pihak Kepolisian dengan masyarakat di desa binaannya,” ucap Mewengkang.

Lebih lanjut dikatakan pria asal Tompaso Tumaratas-Toure yang juga merupakan Lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sukabumi Wira Tanggon Adisatya (SIP48-red) ini bahwa Bhabinkamtibmas harus dekat dengan warga binaannya serta mengajak masyarakat agar tetap memelihara persaudaraan lewat semangat kegiatan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dan selalu mengingatkan warga untuk mentaati Protokol Kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan), serta tetap menerapkan perilaku hidup sehat,” tukas Alumni SIP Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Angkatan 48WTA ini. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?