Connect with us

Bitung

Baru Manjabat, Maurits Mantiri Terlihat Sambangi Kejaksaan Bitung

Dimuat

pada

Maurits Mantiri sambangi Kejaksaan Negeri Bitung, Senin (05/04/2021)

BITUNG—Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang baru dilantik dan menjabat sebagai orang nomor satu di ‘Kota Cakalang’ terlihat menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung, Senin (05/04/2021). 

Kedatangan Maurits disambut langsung Kajari Bitung Frenkie Son. Keduanya terlihat sangat akrab dan sesekali bercanda sebelum masuk ke ruangan Kajari. 

Usai berbincang, Kajari Frenkie Son mengatakan jika kedatangan Maurits hanya sebatas silaturahmi. Pun kata Kajari, pertemuan itu sebagai langkah awal untuk menjalin kerjasama dan lebih memperat hubungan baik antara pemerintah Kota Bitung dan Kejari Bitung. 

“Intinya pertemuan kita ini agar roda pemerintahan dan segala program pembangunan di Kota Bitung bisa berjalan dengan baik. Koordinasi memang perlu dilakukan agar apa yang direncanakan bisa terealisasi tanpa tersandung kasus hukum,” ungkapnya. 

Frenkie menambahkan, selain Kejaksaan Bitung, Maurits juga membangun komunikasi yang baik dengan Forkompimda di Bitung. Hal ini kata dia, agar bisa bersama-sama ikut mengawasi segala program pembangunan yang ada di Bitung. 

“Tujuan pak Wali Kota datang, berkoordinasi dengan kita agar ikut melakukan pendampingan. Agar supaya kita juga bisa ikut saling mengontrol segala sesuatu yang dilakukan tetap pada jalur yang benar,” ujarnya. 

Sementara itu, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menuturkan silahturahmi wajib dilakukan agar sinegritas antara pemerintah dan aparat penegak hukum tetap terjalin dengan baik. 

“Ini wajib kami lakukan. Karena aparat penegak hukum bagian dari pemerintahan yang akan mendukung segala program-progam kita kedepan. Ketika hubungan ini terjalin dengan baik. Maka segala sesuatu yang akan kita kerjakan jauh lebih mudah. Kalau pun ketika ditengah jalan ada yang salah. Maka teman-teman aparat penegak hukum inilah yang akan mengingatkan kita. Untuk itu koordinasi d ini kami rasa sangat penting,” pungkasnya yang juga ikut didampingi Sekkot Bitung, Audy Pangemanan

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?