Connect with us

Kepulauan Talaud

Bawaslu Sulut Beri Apresiasi ke Bupati E2L

Dimuat

pada

Penyerahan piagam penghargaan dari Bawaslu Sulut kepada Pemerintah Kabupaten Talaud yang diserahkan langsung oleh Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data, dan Informasi Bawaslu Sulut, Supriyadi Pangellu SH, MH. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 lalu.

Apresiasi ini ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan dari Bawaslu Sulut kepada Pemerintah Kabupaten Talaud yang diserahkan langsung oleh Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data, dan Informasi Bawaslu Sulut, Supriyadi Pangellu SH, MH.

Piagam penghargaan itu sendiri diterima langsung oleh Bupati Elly Engelbert Lasut ME (E2L) di ruang kerjanya belum lama ini.

“Bawaslu Sulut memberikan penghargaan kepada Pemerintah dan masyarkat atas peran dan partisipasi dalam menyukseskan semua tahapan Pilkada hingga sukses pelaksanaannya pada 9 Desember 2020 yang lalu,” ujar Pangellu.

Tokoh muda Porodisa ini berharap bahwa pemerintah dan masyarakat Talaud dapat berperan aktif dan berpartisipasi dalam setiap momentum demokrasi bangsa, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Pangellu berharap Kabupaten Kepulauan Talaud semakin maju dan diberkati, serta masyarakatnya semakin sejahtera.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut MM, menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu Provinsi Sulut atas kepedulian kepada Pemerintah dan masyarakat Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?