Connect with us

Bitung

Bedah Rumah, Hunian Keluarga Mokokita dan Mogama Mulai Tampak, Rangka Rumah Telah Berdiri

Dimuat

pada

rangka rumah milik warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari program TMMDmulai berdiri

BITUNG—Program bedah rumah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1310 Bitung di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu mulai tampak.

Pasalnya, program bedah rumah sendiri dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang memiliki rumah tidak layak huni untuk dijadikan rumah yang layak huni.

Pada TMMD ke 111 Kodim 1310 Bitung tahun 2021 kali ini ada dua keluarga di Kelurahan Kumersot  yang mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut yakni, keluarga Mokokita dan Keluarga Mogama.

Terpantau, pada hari ketiga kegiatan TMMD tersebut. Sudah terlihat atau mulai tampak bangunan rumah yang dibangun para prajurit TNI.

Dimana, tiang-tiang atau rangka rumah sudah berdiri. Melihat tempat tinggal mereka yang mulai digenjot pengerjaannya tersebut Keluarga Mokokita dan Keluarga Mogama terlihat mulai sumringah dan senang karena tidak lama lagi akan memiliki tempat tinggal yang layak huni.

“Kami senang bisa mendapatkan bantuan bedah rumah ini. Terimakasih kepada para prajurit TNI yang saat ini sementara berjuang membangun rumah saya. Harapan saya semoga pengerjaannya tetap lancar dan tanpa terkendala suatu apapun,” ungkap Daniel Mokotika, Kamis (17/06/2021).

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?