Connect with us

Kepulauan Talaud

Bentuk Kepedulian Pemkab Talaud, Wabup Parapaga Melayat ke Rumah Duka

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MANTAP) melayat ke rumah duka di beberapa Desa, Rabu (4/8/2021). //foto: de.

TALAUD – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga kembali melakukan kunjungannya yakni melayat ke rumah duka di beberapa desa yang ada di Talaud pada Rabu (4/8/2021).

Hal ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud kepada masyarakat yang tengah mengalami dukacita atas meninggalnya orang yang mereka kasihi.

Adapun beberapa desa yang menjadi titik lokasi kunjungan Wabup Moktar Arunde Parapaga (MANTAP) ini diantaranya di Desa Tuabatu Kecamatan Tampan’Amma di Keluarga Walesasi-Panaha atas meninggalnya Alm Pinaker Walesasi.

Selanjutnya Wabup Parapaga melayat ke rumah duka yang berada di Desa Alo Kecamatan Rainis pada Keluarga Bawataa-Mangole atas meninggalnyaAlm Gayus Bawataa. Dan berakhir di Desa Pulutan Kecamatan Pulutan di Keluarga Panebaren-Gomulong atas meninggalnya Almh Agneth Polorenthie Gumolung.

Dalam sambutannya yang juga diakhiri dengan pemberian dana santunan duka kepada setiap keluarga, Wakil Bupati Talaud turut menyampaikan rasa sepenanggungan atas berpulangnya anggota keluarga yang dikasihi.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga besar. Semoga keluarga diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus. Apa yang Tuhan buat itu baik adanya,” ucap Parapaga.

Tak lupa pun di kesempatan yang sama Parapaga kembali mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Hal ini selalu kami ingatkan demi kesehatan dan keselamatan bersama. Kami pun saat ini terus berupaya melakukan berbagai langkah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Talaud serta berharap upaya kita ini dapat membuahkan hasil dengan kembali ke zona hijau,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?