Connect with us

Kepulauan Talaud

Beri Pembinaan dan Sosialisasi, E2L: Pelaku Usaha Miliki Peran Penting!

Dimuat

pada

Bupati Elly Lasut didampingi Sekda dan Kadis DPM-PTSP saat memberikan Pembinaan dan Sosialisasi dalam Program LAJU, pada Kamis (25/03/2021) di Pandopo Rumah Dinas Bupati. //foto: istimewa

MELONGUANE – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME didampingi Sekretaris Daerah Dr Yohanis B K Kamagi, AP, M.Si dan Kadis DPM-PTSP Jackson Parapaga, ST, ME memberikan Pembinaan bagi para pelaku usaha melalui Program Layanan Antar Jemput (LAJU) serta Sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Kamis (25/03/2021).

Dalam sambutannya Lasut menyampaikan bahwa para pelaku usaha memiiki peran dalam mensukseskan pembangunan daerah.

Kenyamanan dan ketenangan yang tercipta di Kabupaten Talaud tentunya menjadi modal bagi para pelaku usaha maupun investor yang akan mengembangkan usahanya dalam berbagai bidang. Sehingga ada harapan bagi kita sekalian untuk terus mengembangkan dan memajukan Talaud.

“Kondisi Kabupaten Talaud dari waktu ke waktu mengalami perubahan yang sangat berarti bagi masyarakat dan pemerintah daerah, meskipun belum bisa dikatakan perubahan secara signifikan. Namun perlu kita syukuri dan harus kita jalani apa yang telah kita lakukan untuk mewujudkan Talaud yang lebih maju dan lebih sejahtera,” kata E2L.

Lanjutnya lagi, kita berharap semoga para pelaku usaha dan para investor ini tertarik untuk berinvestasi dan membuka usahanya di Kabupaten Kepulauan Talaud yang nantinya mampu memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Talaud yang kita cintai ini. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?