Connect with us

Kepulauan Talaud

Beri Penghiburan Kepada Keluarga Alm Lettu Inf Albert Essing, Bupati Elly Lasut : Beliau Orang Baik

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME saat memberikan sambutan dan penghiburan kepada keluarga Alm Lettu Inf Albert Anugrah Essing, Kamis (27/5/2021). //foto: istimewa.

MELONGUANE – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME melayat ke rumah duka atas meninggalnya Lettu Inf Albert Anugrah Essing pada Kamis (27/5/2021).

Dalam sambutannya Bupati Elly Lasut menyampaikan rasa dukacitanya selaku Pemda. “Turut berdukacita yang dalam atas kepergian pahlawan dan seorang prajurit. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud kehilangan seorang tokoh masyarakat yang baik. Tetapi begitulah kita sebagai orang yang percaya bahwa segala sesuatu itu adalah keputusan dari Tuhan dan sebagai orang yang beriman kita pun harus menerima dengan ikhlas,” ucap E2L.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa almarhum bukan cuman seorang prajurit tetapi juga adalah seorang yang baik.

Ketika saya menjadi seorang pemimpin pertama di kabupaten Talaud, almarhum adalah pendamping saya. Dia mendampingi saya menjaga semua aktifitas Pimpinan Daerah dalam melaksanakan tugas. Beliau adalah seorang yang tulus saudara-saudara, dia melaksanakan tugas-tugasnya dengan sepenuh hati.

“Kita tidak mampu menahan kematian jika saatnya sudah tiba dan tidak seorangpun yang dapat menghalangi. Roh Tuhan menjadi sumber kehidupan. Pikiran dan perasaan manusia tidak mampu mengadakan atau memutuskan hal itu,” tukasnya.

Hari ini saya mau sampai kepada keluarga bahwa inilah yang menjadi keputusan Tuhan. Sebagai seorang yang beriman, sebagai keluarga yang beriman marilah kita mengikuti semua apa yang telah diputuskan oleh Tuhan.

“Anak-anak harus kuat. Sebagai anak-anak apalagi anak tertua akan menggantikan peran dari almarhum. Untuk itu jagalah mama dan sayangilah mama. Dan saya percaya semangat dari anak-anak almarhum tidak akan berbeda jauh dengan semangat dari bapaknya,” tutupnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?