Connect with us

Kepulauan Talaud

Berikut Data Masyarakat di Talaud Telah Divaksin, Wabup MAP: Masih Harus Digenjot

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP). //foto: istimewa.

TALAUD – Sebanyak 26.486 jiwa warga Kabupaten Kepulauan Talaud yang telah menerima suntikan vaksinasi dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga (MAP) baru-baru ini. “Tahun ini, Kabupaten Talaud harus 80 persen masyarakatnya yang sudah divaksin. Masih harus digenjot lagi. Jika dihitung-hitung kurang lebih 60-65 ribu jiwa,” kata Parapaga.

Sedangkan untuk masyarakat yang sudah divaksin yang kedua baru berjumlah 4.046 jiwa. “Ini langkah yang luar biasa dari Bupati sebagai pemimpin daerah yang memberikan kesempatan untuk beribadah seperti biasanya dengan tetap menaati prokes dan wajib vaksin. Jadi apa yang dikatakan pak bupati, tolong dilaksanakan. Karena selain doa dari para tokoh agama, jemaat juga harus selalu diingatkan untuk divaksin,” ungkapnya.

Wabup Parapaga juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak untuk langkah bersama menghentikan penyebaran virus corona di Kabupaten Talaud.

“Semoga apa yang kita lakukan ini berkenan kepada Tuhan dan Kabupaten Talaud semakin berkembang terus. Jika semua masyarakat sudah divaksin sesuai target sekitar 75 ribu jiwa, berarti semua kegiatan bisnis, usaha dan ekonomi kita akan semakin meningkat,” tutupnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?