Connect with us

Kepulauan Talaud

Bertemu Kepala Kantor Bulog Sulawesi Utara, Parapaga Bahas Tiga Hal Berikut

Dimuat

pada

Pertemuan Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga dengan pihak Bulog Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (4/5/2021) kemarin. //foto: istimewa.

MANADO – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) melakukan pertemuan dengan Kepala Kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) Provinsi Sulawesi Utara.

Agenda kerja yang dilaksanakan pada Selasa (4/5/2021) kemarin meliputi beberapa hal yang menjadi fokus utama kedatangan orang nomor dua di Talaud ini.

Bersama Tim, Wabup Parapaga mengemukakan beberapa hal diantaranya yakni mengenai status Bulog di Talaud dengan menaikkan statusnya menjadi Kantor Cabang Bulog di Kabupaten Talaud. Kepala Bulog pun akan mengupayakannya secara internal dan Pemda Talaud akan mengupayakan secara eksternal.

Selain itu, perihal lain yang dikemukakan oleh Parapaga yakni mengenai Perjanjian Kerja Sama (PKS-red) tentang penyediaan beras premium untuk PNS yang ada di Kabupaten Talaud. “Untuk penyediaan beras premium oleh Bulog akan kami ditindaklanjuti dengan membuat surat PKS,” ujar Kepala Perum Bulog Sulawesi Utara Eko Hari Kuncahyo.

Sementara itu, Wabup juga membahas tentang pemanfaatan gudang Bulog oleh Pemda Talaud dalam rangka penyimpanan produksi jagung. “Pimpinan Bulog merespon dengan baik permohonan pemanfaatan gudang ini untuk mengantisipasi panen jagung di Kabupaten Talaud,” kata Parapaga.

Turut hadir dalam kunjungan kali ini diantaranya Kabag Protokol Setda Kabupaten Talaud dan PNS Perwakilan Sulut serta Kepala Perum Bulog Sulawesi Utara Eko Hari Kuncahyo, Kepala Bagian Keuangan Bulog Sulut Noldi Ramayani, Kepala Bidang Komersial Sherli Ransingin, Kepala Bidang OPP Maradona Singal. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?