Connect with us

Kepulauan Talaud

Bertemu Pihak Kementerian dan BKPM RI, Bupati Talaud Presentasikan KEK Mane’e

Dimuat

pada

Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga bertemu dengan pihak Kementerian Investasi dan BKPM RI pada Rabu (16/6/2021) pukul 12.00 wib di Hotel Aston Bogor. //foto: istimewa.

BOGOR – Dalam rangka memantapkan program pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mane’e di Kabupaten Kepulauan Talaud, Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga bertemu dengan Menteri Investasi/BKPM RI pada Rabu (16/6/2021) pukul 12.00 wib di Hotel Aston Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME selanjutnya mempresentasikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mane’e dihadapan pihak Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI diwakili oleh Deputi Perencanaan Penanaman Modal yakni Nurul Ichwan SE, MM.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Ir Leida Dachlan MM, para Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemda Talaud, Staf Khusus Bupati serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sthela Bentian, S.Si, M.Si. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?