Connect with us

Kepulauan Sangihe

BKPRMI Sangihe Dukung dr Rini jadi Pj Bupati Sangihe

Dimuat

pada

Sunaryo Manumpil Ketua BKPRMI Sangihe

TAHUNA
Meski masih menjadi tanda tanya siapa yang nantinya akan ditunjuk sebagai Penjabat (Pj), bupati Sangihe yang akan menggantikan Bupati definitif Sangihe Jabes E Gaghana yang akan habis masa periode kepemimpinanya pada 22 Mei 2022 mendatang, dukungan terhadap Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr Rini Tamuntuan terus mengalir.

Kali ini salah satu pentolan Gerakan Pemuda (GP), Ansor Sangihe yang juga Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Cabang Kabupaten Sangihe Sunaryo Manumpil secara lantang mendukung sepenuhnya Kadis Sosial Provinsi Sulut dr Rini Tamuntuan untuk menjadi Penjabat bupati Sangihe hingga bupati definitif hasil Pilkada nanti dilantik.

Kepada wartawan Ayo sapaan akrabnya mengatakan dan berharap Pemerintah Provinsi Sulut melalui Bapak Gubernur untuk mengusulkan
dr Rini Tamuntuan sebagai Pj bupati Sangihe menggantikan bupati definitif saat ini.

Bukan tanpa alasan menurut calon kuat Ketua GP Ansor Kabupaten Sangihe ini, yang juga wakil Ketua Pemuda FKUB Sangihe, bahwa dr Rini merupakan sosok yang sangat tepat untuk memimpin Sangihe. Sebab dr Tamuntuan dinilai merupakan figur pekerja keras yang ulet dan sederhana serta suka membantu masyarakat dan sudah tidak asing lagi bagi warga Sangihe.

“Semasa menjabat sebagai Kadis Sosial Provinsi Sulut hingga saat ini, banyak program Dinsos Provinsi yang menyentuh langsung warga Sangihe dan tak tanggung-tanggung sosok dr Rini turun langsung ke masyarakat, sehingga memiliki kedekatan emosional dengan warga Sangihe”ungkap owner The Bakery boss ini.

Selain itu dirinya menilai sikap keibuan dari dr Rini dinilai akan mempu merangkul semua kalangan dalam sebuah kebersamaan menjadi satu demi Kabupaten Sangihe yang lebih baik.

“Kami sangat berharap dan mendukung sepenuhnya dr Rini Tamuntuan untuk menjadi Pj bupati Sangihe,”tegas Ayo.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?