Connect with us

Bitung

Buka Rakercab, Olly Minta Kader PDI Perjuangan Kota Bitung Tetap Solid

Dimuat

pada

Olly Dondokambey membuka rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Senin (31/05/2021)

BITUNG–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bitung menggelar rapar kerja cabang (Rakercab), Senin (31/05/2021).

Rakercab itu dibuka langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, di salah satu hotel ternama di Kota Bitung.

Dalam sambutanya, Olly meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk tetap solid untuk membangun konstruksi strategi kemenangan pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2023 mendatang.

“Semua kader PDI Perjuangan Kota Bitung harus solid. Apalagi dapat informasi dari KPU, bulan Februari tahun 2022, tahapan Pilcaleg akan segera dimulai,” terangnya.

Lanjut Olly, meminta kepada seluruh kader untuk terus mematangkan segala persiapan untuk Pilcaleg mendatang.
“Waktu kita sangat mepet. Maka dari itu mulailah dengan persiapan-persiapan. Agar PDI Perjuangan bisa merebut kembali kemenangan-kemenangan yang telah diraih dan mempertahankannya. Target kita harus sapih bersih memenangkan Pilcaleg di Sulut, sebab 2024 sudah pasar bebas tentu hal ini lebih gampang kita merebut kekuasaan di Sulut untuk memenangkannya,” tegasnya.

Olly menambahkan PDI Perjuangan adalah partai yang solid. Hal ini dibuktikan setelah berkuasa di Sulut kata dia, dampak pertumbuhan ekonomi yang lebih baik bisa dirasakan saat ini.

“Rakyat lebih sejahtera, kesenjangan miskin dan kaya lebih merapat bukan menjauh serta hasil rakyat makin meningkat tentu PDI Perjuangan akan lebih dicintai oleh rakyat,” terangnya

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri mengucapkan terimakasih kepada Olly dan Steven Kandouw yang telah meluangkan waktu hadir dan membuka Rakercab tersebut.

Kesempatan itu, Maurits menjelaskan perolehan suara yang diraih PDI Perjuangan Bitung di Pilcaleg tahun 2019 mencapai 26.832 suara dengan jumlah kursi DPRD terbanyak yaitu 8 kursi dan raihan perolehan suara pasangan Maurits-Hengky di Pilkada mencapai 59% dengan perolehan suara 67.308 sehingga sukses memimpin Kota Bitung.

“Tentu harapan kami dengan dilaksanakannya Rakercab ini, seluruh jajaran PDI Perjuangan Kota Bitung akan tetap solid dengan bekerja keras dan menjaga kekompakan, dengan terus menjalin koordinasi serta komunikasi sebagai persiapan matang untuk meracik strategi jitu dalam memenangkan Pilcaleg,” katanya.

Hadir dalam Rakercab, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut, Frangky Wongkar, Joune Ganda, Fabian Kaloh, Hengky Honandar, Aldo Nova Ratungalo dan Geraldi Mantiri serta kader PDI Perjuangan lainnya.

(*/JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?