Connect with us

Kepulauan Talaud

Buntut Operasi Rutin ‘Minol’ di Kafe L, Kasat Resnarkoba Kena Semprot Pemiliknya!

Dimuat

pada

Operasi Rutin 'Minol' Satreskoba Polres Kepulauan Talaud di salah satu Kafe yang terletak di wilayah Melonguane Barat, Kamis (22/04/2021) malam. //foto: hmspolres.

MELONGUANE – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Iptu Derry Eko Setiawan, SIK melakukan Operasi Rutin Minuman Beralkohol (Minol) di sejumlah tempat hiburan malam, salah satu diantaranya adalah Kafe Laguna yang berlokasi di Melonguane barat, Kamis, (22/04/2021).

Operasi yang dilakukan pukul 22.30 wita ini kemudian didapati sejumlah barang bukti diantaranya empat dos minuman beralkohol. “Hasil Ops Rutin ditemukan barang bukti berupa 3 dos minuman beralkohol jenis Segaran Sari dan 1 dos Bir Bintang dari si pemilik perempuan berinisial AT,” ucap Iptu Derry Eko Setiawan.

Lanjutnya lagi bahwa pelaksanaan razia rutin ini juga didalamnya mengecek ijin SIUP MB dari penjualan minuman keras. Namun setelah di periksa ternyata si pemilik kafe tidak dapat menunjukkan ijin penjualan miras, justru malahan si pemilik kafe marah – marah dan membentak anggota, serta menantang anggota yang sedang bertugas sehingga terjadi adu mulut antara pemilik kafe dengan Kasat Resnarkoba.

“Kami pun (pihak Kepolisian-red) langsung mengambil tindakan berupa pengamanan sejumlah barang bukti untuk dibawa ke Mapolres Kepulauan Talaud. Operasi ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan serta untuk menekan angka kriminalitas dan kecelakaan yang diakibatkan oleh minuman beralkohol jelang Perayaan Idul Futri di Kabupaten Kepulauan Talaud,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?