Connect with us

Bolaang Mongondow Utara

Bupati Depri Buka Proyek TMMD di Bohabak Satu

Dimuat

pada

BOLMUT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 di Desa Bohabak Satu, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi dibuka.

Pembukaan secara simbolis ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan oleh Bupati Drs. Hi.Depri Pontoh kepada Komandan Kodim Bolaang Mongondow (Bolmong) Letkol Raja Gunung Nasution, bertempat di Ruang Rapat Bupati Bolmut, Rabu (11/05/2022) tadi.

Bupati Bolmut Drs. HI. Depri Pontoh, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan pengghargaan setingi tingginya kepada jajaran Korem 131 Santiago dan Kodim 1303 Bolmong, atas partisipasinya melaksanakan program di Kabupaten Bolmong Utara ini.

“Semoga dengan adanya program ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bolangitang Timur. Selain hadirnya TMMD di Bolmut ini dapat menumbuhkan kembali kesadaran akan pentingnya gotong royong dalam membangun desa,”kata bupati.

Sementara itu, Letkol Raja Gunung Nasution, dalam sambutan mengatakan TMMD di Desa Bohabak satu ini ditargetkan 30 hari, dengan pekerjaan pembukaan akses jalan desa sepanjang 2800 Meter.

“Pra TMMD sudah berjalan hampir satu bulan lebih, dan kami sangat mengharapkan pekerjaan ini mendapatkan dukungan dari masyarakat dan Pemda sehingga dapat selesai tepat waktu,” tutupnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersbut Ketua DPRD Bolmong Utara, Kapolres Bolmong utara, Kepala Kejari Bolmong Utara, Kasat Polpp, Camat Bolangitang Timur dan para Kepala SKPD. (Muchtar)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?