Connect with us

Kepulauan Talaud

Bupati E2L Buka Kegiatan Konsultasi Pemuda Sinode Germita di Tomohon

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) menghadiri sekaligus membuka secara langsung kegiatan Konsultasi Pemuda Sinode Germita yang dilaksanakan di Happy Flower Resort Tomohon, Jumat (5/11/2021). //foto: hmspemda.

TOMOHON – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) menghadiri sekaligus membuka secara langsung kegiatan Konsultasi Pemuda Sinode Germita yang dilaksanakan di Happy Flower Resort Tomohon, Jumat (5/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati E2L sangat mengharapkan agar pemuda gereja kedepannya menjadi pemuda yang mampu memproklamasikan budaya yang baru dalam era digital serta inovatif dalam bidang intelektual.

E2L juga menghimbau kepada pemuda Germita agar benar-benar menjadi pemuda yang bertumbuh dewasa dalam Iman, Roh dan Jiwa.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Bupati Elly Lasut juga menyerahkan bantuan kepada Pemuda Germita yang diserahkan secara langsung kepada Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) Germita Pnt Alten Banera, S.Pd, M.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ada Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Jakop Mangole, SE, Asisten II Ekonomi Pembangunan Ir Leida E Dachlan, MM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Talaud Dra Ivone S M Kapojos, ME, para Pengurus KPPS Germita, serta seluruh peserta kegiatan. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?