Connect with us

Kepulauan Talaud

Bupati E2L Ikuti ‘Zoom Meeting’ Bersama BPK Perwakilan Sulut, Bahas Pengembangan dan Promosi Pariwisata Talaud

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME saat mengikuti 'Zoom Meeting' bersama BPK Perwakilan Sulawesi Utara pada Kamis (29/7/2021) kemarin. //foto: hmssetda.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut, ME mengikuti ‘Zoom Meeting’ yang dilaksanakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan (BPK) Sulawesi Utara terkait Pengembangan dan Promosi Pariwisata di Tengah Pandemi Covid-19 pada Kamis (29/7/2021) kemarin di Ruang Rapat Bupati Talaud.

Dalam kegiatan ‘Zoom Meeting’ tersebut, orang nomor satu di Bumi Porodisa ini kemudian mempresentasikan apa saja kendala dari pembangunan serta promosi wisata di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bupati Elly Lasut juga turut menjelaskan bagaimana jalan keluar atau solusi dari kendala tersebut kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara Karyadi.

‘Zoom Meeting’ ini turut dihadiri oleh Kepala Inspektorat Ir Moudy Gumansalangi, Asisten III Administrasi Umum Spen T Bawangun ST, Kepala Badan Pengelola Perbatasan, serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Fanmy Unsong SS, MM. Usai melaksanakan kegiatan ‘Zoom Meeting’ bersama BPK Perwakilan Sulawesi Utara, selanjutnya Bupati E2L menuju ke Gudang Bulog Melonguane untuk menyerahkan Bantuan Beras selama PPKM 2021.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, E2L turut didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi pratama dilingkup Pemda Talaud yakni Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Ir Leida Dachlan MM, Kepala Bulog Melonguane, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Drs Melksion Saweduling MM, ME, Camat Melonguane Royke Parapaga, dan Camat Melonguane Timur. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?