Connect with us

Kepulauan Talaud

Bupati Elly Lasut Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Kunker ke Kakorotan

Dimuat

pada

Bupati Elly Lasut ikut mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat Kunker ke Kakorotan, Kamis (24/6/2021). //foto: istimewa.

TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Nanusa tepatnya di Desa Kakorotan, Kamis (24/6/2021).

Rombongan tiba di Bandara Melonguane pukul 07.30 pagi dan langsung bertolak ke Desa Kakorotan Kecamatan Nanusa menggunakan KRI Kakap. Rombongan tiba di Desa Kakorotan pukul 13.00 wita disambut oleh warga masyarakat Kakorotan.

Gubernur Sulawesi Utara bersama Bupati Kepulauan Talaud dan Forkopimda bersama rombongan langsung meninjau lokasi Vaksinasi Covid-19 di Desa Kakorotan kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Talaud.

Kemudian Gubernur Olly memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh masyarakat Desa Kakorotan.

Gubernur Sulawesi Utara dan Bupati Kepulauan Talaud bersama Forkopimda dan seluruh rombongan kemudian kembali ke Melonguane pada pukul 14.00 wita menggunakan KRI Kakap.

Setibanya di Melonguane, Gubernur Sulut dan Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara serta rombongan langsung bertolak kembali ke Manado menggunakan pesawat Wings Air. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?