Connect with us

Kepulauan Talaud

Bupati Elly Lasut Hadiri Rakor Pembahasan Usulan Proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME saat mempresentasikan Kawasan Pengembangan Ekonomi Perbatasan Miangas, Nanusa dan Gemeh serta Pembangunan Pelabuhan Terintegrasi dalam Rapat Koordinasi Pembahasan Usulan Proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha pada Senin (26/4/2021) bersama Bappenas RI.. //foto: hmssetda.

JAKARTA – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME dalam agenda kerjanya mengadakan Rapat Koordinasi Pembahasan Usulan Proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha pada Senin (26/4/2021) di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga ikut mempresentasikan Kawasan Pengembangan Ekonomi Perbatasan Miangas, Nanusa dan Gemeh serta Pembangunan Pelabuhan Terintegrasi.

Bertempat di Ruang Rapat Deputi Bidang Pembangunan Bappenas RI, Bupati Elly Lasut didampingi Wakil Bupati Moktar Parapaga disambut hangat oleh Direktur Pengembangan Pendanaan Pembangunan Sri Bagus Guritno bersama Tim dari Bappenas RI.

Agenda kerjanya Pimpinan Daerah ini turut didampingi oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, S.Sos, Asisten III Administrasi Umum Spen T Bawangun ST, MT, Tim Ekonomi, Staf Khusus Bupati, Kepala Bapelitbang Imen Jolly Manapode, Kadis Penanaman Modal Jakson Parapaga, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sthela Bentian S.Si, M.Si. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?