Connect with us

Kepulauan Talaud

Bupati Elly Lasut Serahkan Bantuan di Kecamatan Kalongan dan Kecamatan Lirung

Dimuat

pada

Agenda Bupati E2L di Kecamatan Kalongan dan Kecamatan Lirung, Kamis (5/8/2021). //foto: hmssetda.

TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME tengah gencarnya melakukan kunjungan kerjanya dalam rangka membagikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Talaud.

Pemberian bantuan ini dalam rangka penanganan Covid-19 serta membantu warga yang sedang kesulitan dimasa pandemi Covid-19 ini.

Hal yang sama terlihat dalam agenda Bupati E2L yang pada Kamis (5/8/2021) kembali menyambangi Pulau Salibabu. Kegiatan kali ini terpusat di dua wilayah yakni di Kecamatan Kalongan dan Kecamatan Lirung.

Bupati Elly Lasut didampingi Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Setda Talaud Daud Malensang S.Sos, Asisten II Ekonomi Pembangunan Ir Leida Dachlan, MM dan Asisten III Administrasi Umum Spen T Bawangun ST, MT menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Kalongan dan Lirung berupa Bantuan Beasiswa, Bansos Lansia, Bantuan Masker, APD serta Bantuan untuk Pentua Adat.

Kegiatan penyerahan bantuan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kaban BPBD, serta para pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemda Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?