Connect with us

Minahasa

Bupati ROR Dampingi Gubernur dan Wagub Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Sulut

Dimuat

pada

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) mendampingi gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE saat menabur bunga di makam Dr. G.S.S.J Ratulangi di Tondano.

MINAHASA – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw datang ziarah ke makam para mantan Gubernur, Senin (20/9/2021).

Makam mantan Gubernur Sulut yang dikunjungi antara lain Dr. G.S.S.J Ratulangi di Tondano, Dr. S.H Sarundajang di Tompaso Barat, Drs. A.J Sondakh di Kanonang dan Wakil Gubernur, Freddy Sualang di Leilem.

Dikatakan Bupati Minahasa, upacara ziarah di makam para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara ini, merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahun menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulut yang ke-57.

“Selain untuk menghormati jasa para mantan gubernur dan wakil gubernur, juga sebagai sarana bagi kita para penerus agar dapat mengenang kembali dan meneladani semangat perjuangan serta kepemimpinan mereka dalam membangun daerah,”kata ROR.

Dalam ziarah tersebut hadir para keluarga mantan Gubernur dan Wakil Gubernur, Juga didampingi para pejabat Pemprov Sulut, Edwin Silangen, SE, MS bersama jajarannya, kemudian Sekdakab Minahasa, Frits Muntu, S.Sos dan jajaran Pemkab Minahasa. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?