Connect with us

Minahasa

Bupati ROR Hadiri Ibadah Pra Natal Wartawan Minahasa

Dimuat

pada

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) saat membawakan sambutan dan bersama wartawan Minahasa.

MINAHASA – Insan Pers Kabupaten Minahasa bersama Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menggelar ibadah pra Natal Yesus Kristus di Benteng Moraya, Selasa (21/12/2021) sore tadi.

Pada perayaan ibadah pra natal tersebut di pimpin Pdt Rudi Pakasi, STh dan dihadiri langsung Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) bersama Kadis Kominfo Agustivo Tumundo, SE, MSi, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Nara Ginting, dan Kabag Prokopim Johnny Tendean serta para staf Diskominfo.

Dalam sambutan Bupati ROR, menyampaikan ibadah pra Natal Yesus Kristus yang digelar wartawan bersama Diskominfo ini patut diapresiasi, karena selama dirinya memimpin di tanah toar lumimuut baru kali ini insan pers mengadakan ibadah natal.

“Kita perlu mensyukuri karena ibadah natal boleh terselenggara ditengah pandemi covid-18, karena PPKM Minahasa saat ini berada di level 1. Dan jangan berbangga dulu, meski tingkat penderita virus berbahaya di wilayah Minahasa mulai menurun, tapi kita terus menerapkan anjuran pemerintah seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M), agar tingkat penyebaran virus corona bisa dihindari,”kata ROR.

Pada kesempatan itu juga Bupati menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan, atas kerjasamanya dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa lewat pemberitaan.

“Kalau tahun ini kerja sama antara wartawan dengan pemerintah terjalin baik, pasti di tahun 2022 nanti akan ditingkatkan lagi. Atas nama pemerintah, rakyat Minahasa serta saya sebagai Bupati dan keluarga bersama pak Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD), Sekda Frits Muntu, S.Sos serta perangkat menyampaikan selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan selamat menyongsong Tahun baru 2022,”ucap ROR.

Usai ibadah pra Natal, pihak BPJS Kesehatan Cabang Tondano secara simbolis memberikan reward pada seluruh wartawan Minahasa, karena telah berpartisipasi aktif dalam mempublikasikan program JKN-KIS. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?