Connect with us

Manado

Bupati ROR Lantik 97 Pejabat Minahasa dan Lepas 3 Purna Tugas sebagai PNS

Dimuat

pada

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring saat melantik 97 pejabat eselon III dan IV di monumen Benteng Moraya.

MINAHASA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas, serta pengantar purna tugas sebagai PNS dilingkungan Pemerintah Minahasa di Monumen Benteng Moraya, Senin (6/9/2021) sore.

Para ASN yang telah purna tugas langsung diberikan Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri Sipil (Taspen). Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM), Drs.Moudy L Pangerapa, MAP.

Pelantikan ini juga dirangkaikan pemberian surat keputusan kepada Drs Riviva Maringka, MSi sebagai Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Yori Gumansing sebagai Plt Dinas Pangan, dan Plh Dinas Pendidikan oleh Tommy Wuwungan.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji jabatan dan pernyataan pelantikan oleh Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR). Dimana pegawai yang dilantik ini berjumlah 97 pejabat esselon III dan IV serta 3 pegawai yang telah masuk purna tugas sebagai PNS.

Dalam sambutan Bupati Minahasa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya Kepada ASN yang telah mengakhiri masa tugas atau purna bakti di Pemerintahan Kabupaten Minahasa.

“Saya atas nama Pemkab Minahasa, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi bapak ibu selama menjalankan tugas dalam pengabdian hingga pada masa akhir tugas,”ucap ROR sapaan akrab Bupati Minahasa ini.

Lanjut dikatakan Bupati, kepada pejabat yang baru diambil sumpah janji dan pelantikan, agar bisa menjalankan tugas sesuai Tugs Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang telah ditetapkan.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, karena loyalitas dan dedikasi merupakan harga yang tak bisa ditawar,”jelas ROR.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan, Kajari Minahasa Dicky Oktavia SH, MH, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, Danramil Tondano Kapten Inf Dony Lumenta mewakili Dandim 1302, Sekda Frits Muntu, S.Sos, perwakilan Forkopimda, para Assisten dan pegawai serta undangan. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?