Connect with us

Minahasa

Bupati ROR Raih AHI 2021 Kategori Terpopuler di Media Digital

Dimuat

pada

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR)

MINAHASA – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) kategori bupati Terpopuler di Media Digital Tahun 2021.

Asmono Wikan Founder dan Ceo PR Indonesia mengatakan AHI dilaksanakan di tahun 2021 ini sudah yang ketiga kalinya dan AHI merupakan sebuah ajang kompetisi berbasis penjurian dan monitoring media, untuk agenda-agenda keterbukaan fasilitasi publik yang dilakukan oleh lembaga-lembaga publik di seluruh Indonesia. Adapun tema AHI Tahun 2021 ini adalah “Inovasi Komunikasi di Masa Pandemi”.

Asmono Wikan Founder dan Ceo PR Indonesia

“AHI menyelenggarakan kompetisi di tahun 2021 diikuti oleh 107 entre dari puluhan lembaga publik yang ada di Indonesia. Antusias para peserta dapat dilihat meski dimasa panemi, karena begitu banyak karya inovatif yang mereka sampaikan lewat keterbukaan informasi publik dan berhasil dinilai oleh para dewan juri,”kata Asmono.

Lebih lanjut dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ambil bagian dalam berkompetisi di AHI tahun ini, juga kepada sponsor yang mendukung acara ini sehingga boleh sukses diselenggarakan.

“Semoga di tahun-tahun akan datang anda mempercayakan AHI sebagai penyelenggara kegiatan tersebut, karena AHI merupakan barometer pencapaian publik penilaian di lingkup kementerian, pemerintah daerah, instansi, lembaga BUMN, BUMD se Indonesia. Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi pemenang atas AHI 2021,”tutupnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komiinfo Kabupaten Minahasa Agustifo Tumundo, SE, MSi merasa bersyukur dan menyampaikan selamat buat Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si atas diraihnya penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021 dengan tema “Inovasi Komunikasi di Masa Pandemi”.

“Selaki lagi saya ucapkan banyak selamat buat Bupati Minahasa yang dianugerahkan  Bupati Terpopuler di Media Digital, dalam penilaian Anugerah Humas Indonesia 2021, bersama Gubernur Sulut Bpk Olly Dondokambey SE sbg Gubernur terpopuler di Media Digital,”ungkap Tumundo, Jumat (17/9/2021).   (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?