Connect with us

Kepulauan Talaud

Bupati E2L Lantik Kades Tabang Barat Kecamatan Rainis

Dimuat

pada

Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L) melantik Kepala Desa Tabang Barat Kecamatan Rainis Jepris Petrus Sasoeng pada Minggu (21/11/2021) kemarin. //foto: hmssetda.

TALAUD – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L) melantik Kepala Desa Tabang Barat Kecamatan Rainis Jepris Petrus Sasoeng pada Minggu (21/11/2021) kemarin.

Dalam sambutannya Bupati E2L mengatakan bahwa masyarakat yang ada di desa Tabang Barat telah menentukan dan memilih pemimpin yang baik untuk menjadi satu barisan di dalam pemerintahan yang ada di Kabupaten Talaud.

“Saudara Jepris Petrus Sasoeng, sebagai kepala desa yang baru diharapkan bisa menjalin hubungan baik dengan seluruh masyarakat secara khusus warga Tabang Barat. Kemudian dalam kepemimpinan diharapkan mampu membangun desa Tabang Barat. Kita tentu berharap bahwa saudara kepala desa ini mampu memimpin sesuai dengan hati nurani,” ucap Bupati Talaud.

Selain itu juga dapat disampaikan bahwa kepemimpinan yang bisa dibawa oleh saudara kepala desa ini ketika memimpin adalah dengan memiliki pikiran yang bersih. Yakni tanpa membeda-bedakan masyarakat yang dipimpinnya. Bahkan dengan ketulusan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desa Tabang Barat.

“Bahkan juga saat ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Tabang barat agar segera melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin demi untuk menjaga kekebalan imun tubuh kita,” tukasnya.

Meski pada sebelumnya sempat terjadi sedikit aksi pasca ditetapkannya Kades terpilih ini, namun Pelantikan Kades Tabang Barat Kecamatan Rainis ini berjalan dengan lancar, an dan terkendali. Hal ini tak terlepas dari peran personil Polres Kepulauan Talaud yang ikut mengawal proses kegiatan ini.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini diantaranya ada Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Setda Talaud Daud Malensang,S.Sos, Kepala DP3APMD Meyke Maatuil, S.Kep, M.Kes, Kepala DPKAD Gustaf Atang, SE, MM, Kanan Bapelitbang Dr Imen Dj Manapode, S.Pd, M.Pd, Kabag Ops Polres Talaud Kompol Dikson Malensang, Camat Rainis Fretsli Ontorael, S.STP, M.AB, Kapolsek Rainis Ipda George Peter Nender, SH bersama 10 orang personil, Plh Danramil 1312-04/Rainis Serma Jemi Tundunaung dan tiga orang personilnya, para Kepala Desa se Kecamatan Rainis, para Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?