Connect with us

Kepulauan Talaud

Bupati Talaud Keluarkan Surat Edaran PPKM Mikro, Ada 8 Kecamatan Kena Imbasnya!

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME telah mengeluarkan Surat Edaran Bupati Talaud perihal Penanganan Pencegahan Covid-19 tertanggal 9 Juli 2021.

Diketahui ada 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Talaud ini mendapat ‘Aware’ tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro.

Hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menangani Penyebaran Covid-19.

“Mengingat penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara terus bertambah bahkan termasuk Kabupaten Talaud, maka untuk mengantisipasi penyebaranya, pemerintah daerah harus mengambil langkah pencegahan ini,” kata Bupati Elly Lasut.

Menurutnya langkah tersebut bakal dapat tertangani dengan cara PPKM Mikro ini. Yakni seperti Kecamatan Beo, Lirung, Kecamatan Melonguane serta Kecamatan Rainis yang berlaku di seluruh kelurahan dan desa.

Serta juga di Kecamatan Nanusa di seluruh desa di Pulau Marampit, Kecamatan Melonguane Timur pun berlaku di Desa Bowombaru Utara, Kecamatan Beo Utara berlaku di Desa Awit, Kecamatan Pulutan berlaku di Desa Daran Utara dan Kecamatan Kabaruan berlaku di Desa Mangaran. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?