Connect with us

Kepulauan Talaud

Bupati Talaud Lantik Empat Pejabat Kepala Desa

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME melantik empat Pejabat Kepala Desa di Empat Desa yakni Desa Gemeh Raamata, Desa Malat Utara, Desa Kiama Barat dan Desa Kalongan Selatan pada Kamis (1/7/2021) kemarin di Melonguane. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME melantik empat Pejabat Kepala Desa di Empat Desa yakni Desa Gemeh Raamata, Desa Malat Utara, Desa Kiama Barat dan Desa Kalongan Selatan pada Kamis (1/7/2021) lalu di Melonguane.

Bupati E2L secara resmi melantik empat Pejabat Kepala Desa sehubungan dengan ada beberapa Kepala Desa yang sudah selesai masa jabatannya. Sehingga harus ada pengisian jabatan Kepala Desa sambil menunggu pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Dikatakan Bupati Talaud bahwa keempat Pejabat Kades ini agar dapat melakukan tugas yang ditunjuk kepada saudara-saudara dengan baik dan benar.

“Artinya bahwa ada tugas dan tanggung jawab yang harus saudara-saudara laksanakan dan harus dipertanggung jawabkan baik kepada Tuhan dan secara hukum serta secara pemerintahan. Saya bersyukur hari ini bisa melantik saudara saudara. Selamat bertugas kepada keempat Pejabat Kades ini,” ujar E2L.

Adapun Pejabat Kades yang dilantik tersebut yakni Julian A Ambana selaku Pejabat Kepala Desa Gemeh Raamata, Nerjon Apita sebagai Pejabat Kepala Desa Malat Utara, Marhaenis Kanuku sebagai Pejabat Kepala Desa Kiama Barat, dan Fance Porobaten ST sebagai Pejabat Kepala Desa Kalongan Selatan. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?