Connect with us

Kepulauan Talaud

Bupati Talaud Serahkan Remisi ke 48 Warga Binaan Lapas Kelas III Lirung di Moment HUT RI ke 76 Tahun

Dimuat

pada

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga saat berada di Lapas Kelas III Lirung dalam rangka penyerahan remisi kepada 48 warga binaan Lapas Lirung. //foto: istimewa.

LIRUNG – Dalam rangkaian HUT RI ke 76 Tahun kali ini, sebanyak 48 orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Lirung mendapat remisi oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada Selasa (17/8/2021) lalu.

Di moment HUT RI tahun ini, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME yang turut didampingi oleh Kepala Lapas Kelas III Lirung Jitro Tindi menyerahkan secara simbolis remisi tersebut kepada 48 warga binaan dan penyerahan secara simbolis ini digelar di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lirung.

Selain penyerahan remisi, Bupati Elly Lasut pun turut menyerahkan bantuan kepada para warga binaan Lapas Lirung sambil berharap agar tetap mencintai bangsa Indonesia.

“Semoga warga binaan yang mendapat remisi pada hari ini dapat bergembira baik secara pribadi maupun keluarga. Dengan pemberian remisi ini untuk kemudian dapat mendekatkan kembali harapan kita agar secepatnya bisa bergaul dengan masyarakat layaknya impian dalam setiap pembinaan di Lapas ini,” kata E2L. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?