Connect with us

Kepulauan Talaud

Butuh Perbaikan! Jalan Lirung-Bitunuris Rusak Parah Sampai Ada Truk Yang Terperosok

Dimuat

pada

Salah satu truk bermuatan arang yang terperosok di ruas jalan Lirung-Bitunuris pada Senin (12/04/2021). //foto: istimewa

TALAUD – Kondisi ruas jalan yang rusak dan penuh kubangan air menjadi salah satu hal yang dikeluhkan oleh sejumlah warga yang tinggal di Pulau Salibabu Kabupaten Kepulauan Talaud. Pasalnya kondisi jalan Lirung – Bitunuris yang rusak parah ini sangat mempengaruhi keselamatan para pengendara roda dua maupun roda empat saat melintasi jalan tersebut.

Imbas dari akses jalan yang rusak ini, Senin (12/04/2021) salah satu kendaraan roda empat jenis truk dengan nomor Polisi DB 8729 LG yang bermuatan Arang terperosok masuk lubang. Kejadian ini terjadi pada pukul 10.00 wita sehingga sangat mempengaruhi lalu lintas kendaraan yang bakal melewati jalan tersebut.

Eman salah seorang sopir truk saat di wawancarai mengatakan bahwa kondisi ruas jalan tersebut memang cukup membuat para sopir berhati-hati dalam melintas. Karena kalau tidak hati-hati ini akan mengakibatkan banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat jatuh terperosok ke lubang.

“Untunglah dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau yang luka-luka. Dengan dibantu kendaraan lain akhirnya truk ini berhasil ditarik dengan menggunakan alat seadanya,” kata Eman.

Sejumlah warga pun sangat berharap hal ini mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Talaud serta instansi terkait dalam perbaikan dan pembangunan infrastruktur khususnya jalan sesuai janji Presiden RI Joko Widodo yaitu ‘Membangun dari pinggiran’. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?